Twitter’s New Login View

Bukannya gak pernah buka twitter, cuma selama ini saya selalu akses twitter dari third-party application seperti co-tweet dan hootsuite (2 aplikasi twitter kepercayaan saya). Hari ini baru ada keperluan untuk buka twitter dari web. Dan daaangg… Dengan noraknya saya baru menemukan ada yang berubah di halaman login twitter.com🙂

Ini dia halaman login twitter yang baru:

Gimana menurut anda tampilannya? Twitter kembali ke kodrat awalnya yang simple nan minimalis. Halaman login gak lagi dipenuhi dan dijejali dengan “top-tweets” dan “trending topic”nya, namun hanya diisi dengan fitur login, search interest, sign up dan deretan photo-photo user-user terkenalnya.

Disini saya melihat pergantian warna yang cukup significant. Halaman twitter tidak lagi didominasi oleh warna biru muda (seperti yang ada di logo twitter yang saya letakkan di atas), namun kini menjadi lebih gelap.

Kalau menurut saya sih, tema login page yang sekarang cukup bagus. Saya lebih menyukai design halaman yang ini dibandingkan yang lama. Apakah anda suka atau tidak, kembali kepada selera masing-masing🙂

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 21 April 2011, in Internet and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

