Ngebeer? Sekali-sekali boleh lhaa..

Udah mau weekend nih! Berarti udah saatnya cari tempat asik buat kumpul sama temen-temen. Bosen ke mall dan ga tau mau ngapain? Gimana kalo ngebir bareng! Seru banget kan! Beer house lagi menjamur banget nih di Jakarta. Dan sekarang bir juga ngga monoton, karena udah banyak banget macam bir yang ditawarkan. Buat yang ngga suka sama pahitnya bir, sekarang udah ada alternatif kok, yaitu flavoured beer yang tersedia dengan beberapa varian rasa. Ada strawberry, lychee, melon, vanilla, dan banyak lagi. Bir ini pas banget buat kalian yang pengen banget ngebir tapi suka ngga suka sama pahitnya.

Nah, berikut ini akan ada beberapa rekomendasi beer house di Jakarta yang lagi disukain banget nih. Yuk, liat mana aja..

Bremer Beer House Kemang

Bremer Beer House adalah sebuah beer house di kawasan KemangahalSuasana yang ditawarkan itu cukup asik dan friendly. Harganya juga ngga mahal kok🙂
Bremer Jakarta ( seberang Splash)
JlKemang 1 No 8
Mampang PrapatanJakarta Selatan
Indonesia 12730
Telepon: +62-21 7199304
Jam Buka:
Minggu s/d Kamis sampai 16:00-2:00dan sampai 03:00 saat weekend.
Beer Garden Kemang
Beer Garden ini adalah salah satu beer house yang ramai juga di kawasan Kemang. Suasana yang ditawarkan tentunya nyaman dan santai.
Jam buka : 18:00-02:00 (03:00 on weekends). Live music on Wednesdays and Weekends (Acoustic).
Beer Garden Kemang
JL. Benda No.7, Kemang
Tel: +62-21 789 1145
Pride Bar and Dine
Beer house yang satu ini konsepnya adalah friendly atmosphere, dan range harga menunya juga hemat. Dekorasinya sendiri simple, cuma dihias beberapa poster aja, tapi tetep asik dan nyaman kok buatngebir bareng-bareng.
Pride Bar & Dine Kebayoran Baru
Jl. Suryo No 24, Senopati, Jakarta
Phone number: +62-21 7278 7808
Butuh rekomendasi lain yang seru? Cari di http://lapar.com/makanplus :D dapetin juga kupon makan enak dan murah di http://lapar.com :)

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 28 January 2011, in Lifestyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: