Call Cheater Manager – Manage your own fake call

>Pernah ga ngerasain ada ditengah-tengah suasana yang kurang nyaman pas lagi ngumpul bareng temen, pacar, selingkuhan atau kenalanlo? Atau punya janji penting mendesak, tapi sungkan buat pamit. Gw punya solusi nih buat keadaan kayak begitu hehe

Kalo seandainya lagi kejebak di keadaan kayak gitu, paling enak kalo tiba-tiba dapet telepon penting. Kita bisa ngejauh buat angkat telepon, terus bilang ke temen-temen/pacar kalo kita mesti segera pergi. Tapiii…. gimana caranya ngebuat panggilan penting disaat-saat gak enak itu? Tenaang.. gw punya solusinya🙂

Memperkenalkan, Call Cheater Manager. Aplikasi buat handphone dimana kita bisa buat sendiri panggilan penting kita, kita yang set sendiri siapa yang telpon dan kapan panggilannya masuk. Tinggal di set waktunya ajah, dihitung mundur antara 1-99 menit, dan… KRIIINGG~ saatnya untuk pura-pura hahaha

Buat download aplikasinya, bisa di-klik disini

Jadi, selamat mencoba dan digunain aplikasinya ^_^

PS: jangan dipake buat selingkuh ya! hahahaha

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 11 November 2009, in Product Review, Software and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: