Third Party Application – A better way for twittering?

>

Siapa yang gak kenal twitter? Situs jejaring yang mulai in di Indonesia ini udah semakin mendesak kepopuleran facebok. Dengan sistem microblog yang sederhana, user dapat berinteraksi dengan bertukar status pendek, link dan gambar. Tapi berkat kesederhanaanya itu, twitting mudah dilakukan dari mana saja, kapan saja dan oleh siapa saja, syaratnya cuma satu.. Banyakin temennn~

Sumpee.. punya twitter gag punya temen sama aja boong, sakit hati doank kalo naro status gag ada yang perduli >_<

Nahh, buat bisa tweeting dengan mudah, lebih enak kalo kita punya Twidget atau “Twitter Gadget”. Twidget yang telah ada ternyata banyak banget yang dibuat bukan oleh twitternya sendiri, tapi dibuat oleh pihak ketiga yang tentunya akhirnya mendapat approval dari twitter.com itu sendiri.
Berikut ini gw kasih list Twidget-twidget yang terpercaya yang udah di approve oleh twitter.com nya itu sendiri:
Widgets
Widgets by Twitter
see more
Twitter
Twhirl
Twhirl by Seesmic
Download or see more
Twhirl
Twitteriffic
Twitterrific by IconFactory
Download or see more
Twitterrific
Google Desktop
Twitter Gadget by Google
Install or see more
Twitter_gadget_shot
iPhone & iPod touch
Twitterrific by IconFactory
Install or see more
Twitterrific-iphone
iPhone & iPod touch
PocketTweets by PocketTweets
Install or see more
Pockettweets
TweetDeck
TweetDeck by Iain Dodsworth
Download or see more
Tweetdeck
Widsets
Twitter Widget by WidSets
Install or see more
Widsets_screenshot
Opera
Opera Widget by Opera
Install or see more
Opera_widget_screenshot_small
Spaz
Spaz by Ed Finkler
Install or see more
Spaz-screenshot
Blogo
Blogo by Brainjuice
Install or see more
Blogo_shot
Digsby
Digsby by dotSyntax
Install or see more
Digsby_screenshot
Tuuh udah gw kasih listnya berikut link downloadnya, tunggu apalagi..?! Use Widget for better tweeting! Download now for free ^_^

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 15 October 2009, in Internet, Software and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: