Dan indonesia berkata… We Loph You Pull Mbah!

>

Pagi ini gw dikagetin sama berita Mbah Surip meninggal.. (baru melek padahal). Seniman yang meninggal di usia 60 tahun itu, masih belum diketahui penyebab kematiannya, ada yg bilang dari masalah jantung sampai ke Dehidrasi. Namun hal-hal itu belum dibuktikan karena jenazah pelantun lagu ‘Tak Gendong’ itu rupanya tidak jadi diotopsi. Dari mulutnya keluar busa sewaktu sedang beristirahat di sela-sela aktifitasnya yang padat akhir2 ini. -katanya-

Gw langsung mikirr, ya jelas ajaaa lahh~ kakek2 setua itu, dengan aktifitas yang padetnya bukan maen.. pantes aja kalo kecapekan.. Apapun itu penyebab kematiannya, gw tetep salut sama yang namanya mbah Surip, jiwa senimannya kuad banget. Gw juga yakin kalo dia meninggal bahagia, soalnya dari semua pekerjaan yang udah dia lakuin, dia meninggal saat telah menjadi seniman ^_^

Pelantun lagu “Tak Gendong” sama “Bangun tidur tidur lagi” itu bisa menjadi fenomena secara kilat di Indonesia, maklum aja Indonesia kan emang paling demen sama seniman yang nyentrik2 hehe.. liat aja ketawanya mbah surip “ahhhh, ahhhh, ahhhh, ahhhh” (bayangin aja sendiri, ribet tau masukin file .wav kesini hahahah). Uniknya lagi, di twitter dan fesbuk banyak dari teman2 gw yang masukin mbah surip ke daftar LEGENDA, bareng bareng sama michael jackson, elvis dan chriyse… gag ngebayangin mereka konser bareng disana (gag usah dibayangin itu kan cuma khayalan gila penulis LoL)

Urip Arianto -nama asli mbah Surip tuh- dimakamkan di pemakaman bengkel theater, Depok. We will miss u mbahh~ we lopphh you pullll!! ahhh ahhh ahh ahh…

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 4 August 2009, in Story and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: