Electric Cigarette

>


Wahh ini dia nih penemuan yang gw rasa paling ditunggu-tunggu sama pembenci asap rokok..

Tadi gw baru liat di fesbuk, ada yang jualan produk ini, namanya Electronic / Electric Cigarette, ato Rokok Listrik / electronik -dlm bahasa indonesia-.
Produk ini tanpa api, tanpa asap, gag bisa abis abis, cuma cukup lo charge aja sebelum pake, sama aja kayak make HandPhone, soalnya rokok ini menggunakan baterai sebagai tenaganya. Pilihan rasanya macem-macem mulai dari coklat, almond, dll.

Buat yang tadinya gag merokok juga bole lirik2 nih, soalnya produk ini dijamin sama yang jual gag mengandung nikotin atau tar, jadi gag mungkin nyebabin berbagai penyakit yang bisa ditimbulin sama rokok beneran… hmmm tertarik? gw juga sebagai non-perokok jd pgn nyobain nih haha

Kalo tertarik lo bisa cari di forum atau fesbuk, banyak koq yang jual tadi gw liat.. Duh sayang tadi linknya gag sempet gw save, sekarang males lagi kalo mesti nyari2. ntar aja de gw tunggu produknya dipasarin di warung warung🙂

tertarik? silahkan dicoba gan!

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 19 July 2009, in Product Review and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. >I think an electronic cigarette invention is the safest alternative smoking product on the market. Our generation is surely heading towards a better future by accepting an electronic cigarette to replace a traditional hazardeous tobacco smoking. I now choose electronic cigarette harmless vaping rather than smoking dangerous cigarettes which will harm me & the environment. Amazing invention!!!

  2. >yeah, totaly awesome!! let me try it some ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: