Demam Twitter

>
Okay, mungkin lo udah bosen denger kata fesbuk ato frenster (buset ini jadul abis).. tapi baru baru ini ada fenomena sejenis yang mulai masuk ke indonesia. Namanya Twitter, mungkin twitter udah ngetop abis di negara asalnya amerika, artis hollywood yg blom punya twitter aja sampe dikatain gag gaol… tapi di Indonesia, twitter baru aja menerobos masuk. Masih banyak orang yang blom kenal sama aplikasi yang satu ini..

Twitter memungkinkan usernya untuk saling bertukar short status message. Mungkin banyak lo pada yang langsung bilang “sama aja donk sama fesbuk, malah mendingan fesbuk statusnya gag terbatas -twitter hanya mempunyai batas 140 character pd tiap postnya-” Tapi ntar dluuu.. Gw juga pertama ngomong gitu, tapi pas gw coba.. Damn, im addicted!

Pas pertama make, temen gw masih sedikit, gw juga blom ngerti.. sempet gw tinggalin itu aplikasi beberapa lama. Tapi pas temenlo udah mulai banyak, baru deh kerasa asiknya.. Kebetulan kan gw ngetweet dari Blackberry, sekarang gw gag bisa setengah jam tanpa update Twitter, just to say what im doing right now ~_~ what the fuck happen with meee, arrghh!

Ehem back to topic… Pokoknya bentar lagi twitter juga bakal menggebrak SocialNetworking di indonesia, taun depan udah gag ada lagi yg nanya “eh fesbuk lo apa?” tapi udah ganti jadi “please follow me on twitter baby! i’ll keep tweet-ing you~” hahahhaa.

Jadi, buat yang penasaran pengen nyoba silahkan ajah. Daftarnya gratis n bisa pake email apa aja. just log on to:

http://twitter.com/

Kalo udah punya jangan sampe lupa follow twitter ogut! “vansomnia”
nanti tentu aja bakal gw follow balik okehhh~

Selamat ber Twitter riaa!

About luthfandanaswara

You meet me - You laughing with me - Then you will know me ^_^

Posted on 19 July 2009, in Internet and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: